Skip to main content

Lirik Lagu Kupu Kupu Kertas

Setiap waktu engkau tersenyum, Sudut matamu memancarkan rasa, keresahan yang terbenam, kerinduan yang tertahan, duka dalam yang tersembunyi jauh di lubuk hati, Kata-katamu riuh mengalir bagai gerimis. Baca Juga Liryc Cinta Sejati Ari Lasso

Lirik Lagu Kupu Kupu Kertas

Kupu Kupu Kertas by Ebiet G Ade

Seperti angin tak pernah diam, selalu beranjak setiap saat, menebarkan jala asmara, menaburkan aroma luka, Benih kebencian kau tanam bakar ladang gersang, Entah sampai kapan berhenti menipu diri


Kupu-kupu kertas, yang terbang kian kemari, Aneka rupa dan warna, dibias lampu temaram,ho ho ho ho ho, Membasuh debu yang lekat dalam jiwa, mencuci bersih dari segala kekotoran, ho ho ho ho



Aku menunggu hujan turunlah, aku mengharap badai datanglah, Gemuruhnya akan melumatkan semua, kupu-kupu kertas, Kupu-kupu kertas, yang terbang kian kemari, aneka rupa dan warna

dibias lampu temaram, ho ho

Kupu-kupu kertas, yang terbang kian kemari, aneka rupa dan warna, dibias lampu temaram,
hu hu, Kupu-kupu kertas, yang terbang kian kemari, aneka rupa dan warna, dibias lampu temaram, Jangan lupa Lagu All of Me

Comments

Populer

Lirik Lagu Daerah Aceh~ Teuku Umar

Lirik Lagu Daerah Aceh MEUSEUHU NAMA UMAR PAHLAWAN MASA NEU MEUPRANG DENGON BELANDA TEUKU MEULABOH GEUBOH GELAR NAN ASAI JI SINAN MULA GEUTEUKA

Lirik Lagu Daerah Aceh ~ Publoe Bungong

BUNGONG  HAI CUTDA BUNGONG BUNGONG  HAI CUTDA BUNGONG KEUNO NEU TAMONG NEUJAK PAREKSA NEU TAMONG NEUJAK PAREKSA

Tuhan Beri Aku Cinta ~ Ayushita

Tuhan Beri Aku Cinta - Song by Ayushita Walau aku senyum bukan berarti Aku selalu bahagia dalam hari Ada yang tak ada di hati ini Di jiwa ini Hampa...